Fitra Tanggapi Santai Polemik Plt Dirut RSUD

KARAWANG,- Polemik penunjukan Pelaksana tugas Direktur RSUD Karawang ditanggapi santai oleh dr. Fitra Hergyana. Menurutnya dalam kehiduan selalu ada pro dan kontra. Polemik tentang dugaan nepotisme dengan Bupati Cellica merupakan hal yang biasa saja.

“Biasa saja, hidup kan selalu ada pro kontra. Yang penting beri kami kesempatan bekerja mewujudkan pelayanan maksimal kepada masyarakat,” kata Fitra kepada wartawan, Senin (7/6/2021).

Menurut Fitra, wajar jika ada keraguan beberapa pihak terkait dengan kapasitas dirinya. Fitra menyakini, akan menjawab keraguan sebagian kalangan tersebut dengan kinerja yang nyata untuk masyarakat Karawang.

Fitra menambahkan, dirinya mendapat Surat Keputusan (SK) penunjukan dirinya menjadi Pelaksana tugas Dirut RDUD pada hari Jumat, 28 Mei 2021. Kemudian pada hari Rabu 2 Juni 2021, Fitra menghadap ketua Badan Pertinbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) Karawang, Acep Jamhuri.

“Setelah saya dapat SK hari Jumat, hari Rabu saya menemui beliau, meminta arahan dan bimbingan mengingat Pak Sekda merupakan pimpinan saya,” katanya.

Fitra sendiri mengaku siap menjalakan tugas baru yang telah diamanahkan padanya. Terutama terkait dengan pelayanan rumah sakit terhadap pasien. (Teguh Purwahandaka)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kategori berita