Lapis Kukus Goyang Karawang, Kue Lezat Menggoyang Lidah

KARAWANG,- Kabupaten Karawang memiliki beragam budaya. Salah satunya Tarian Goyang Karawang. Tarian ini lahir dari masyarakat tani di Kabupaten Karawang. Pada HUT ke 286 Kabupaten Karawang tanggal 27 september 2019 lalu, Kabupaten Karawang masuk dalam rekor MURI dalam event kebudayaan dan pariwisaya Goyang Karawang Internasional dengan 17.857 penari. Maka dari itu, apabila bertandang ke Kabupaten Karawang, jangan lupa membeli oleh–oleh khas Kabupaten Karawang. Salah satu yang dapat menjadi pilihan adalah, Lapis Kukus Goyang Karawang.

Ayu Suwardani (40) pemilik Toko Kue Buttercup Cake and Cookies melihat momen dan peluang pada acara Goyang Karawang Internasional 2019 langsung membuat produk oleh-oleh khas Karawang, yaitu Lapis Kukus Goyang Karawang.

Kue ini dapat menggoyang lidah, karena selain tampilan kuenya menarik, rasanya juga lezat dan lembut di mulut. Tentunya hal ini dikarenakan, kue ini dibuat menggunakan bahan yang terbaik dan berkelas.

Varian rasa pada Lapis Kukus Goyang Karawang ini juga cukup banyak. Ada Klepon, Taro, Milo dan Ketan Hitam. Harganya juga sangat terjangkau, yaitu Rp 45.000 rupiah untuk satu boks dengan berat 700gram, yang tentunya cukup besar. Dan untuk keamanan juga kue Lapis Kukus Goyang Karawang ini sudah mendapat label sertifikat PIRT dan halal.

Lapis kukus ini bisa kita dapat di 3 cabang toko Buttercup Cake and Cookies. Cabang pertama berada di Cluster Mediterania, Blok 2 A5 Nomor 9, Desa Sukaharja Kecamatan Telukjambe Timur. Cabang kedua terletak di Jalan Banten No 1 E, Kelurahan Karawangpawitan, Kecamatan Karawang Barat. Sedangkan cabang ketiga berada di lantai 1 Mall Technopark Karawang. Atau dapat juga di pesan melalui aplikasi gofood dan grabfood. (Dinda Sahara)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kategori berita