Rayakan Pesta Nikah di Hotel Batiqa, Dijamin Lebih Terjaga Prokes COVID-19

KARAWANG,- Merayakan pesta pernikahan di Hotel Batiqa, dijamin lebih terjaga protokol kesehatan dari COVID-19. Tidak ada potensi kerumunan karena terkonsep dengan baik. Tamu undangan dapat menginap di hotel, dengan begitu dapat bergantian berada di ruangan resepsi pernikahan. Soal harga, dijamin sangat terjangkau.

“Mengadakan resepsi pernikahan di masa pandemi COVID-19 ini membutuhkan persiapan yang cermat. Untuk itu kami menawarkan paket pesta pernikahan dalam acara Batiqa romance and intimate wedding open house,” kata Ganeral Manager Batiqa Hotel dan Apartemen Karawang, Dinah Puja Astuti, Kamis (25/2).

Dinah menjelaskan, terdapat banyak paket resepsi pernikahan yang ditawarkan Batiqa Hotel. Salah satunya, paket Rp 120 juta, dimana kita bisa mendapat 100 kamar hotel, 250 porsi makanan keluarga, panitia even organizer, panitia pelaksanaan pernikahan hingga petugas dokumentasi.

“Kami juga menggunakan jasa para tenant yang sangat profesional dan berpengalaman. Segera datang ke acara open house ini, banyak sekali promo-promo yang tersedia. Acara ini dimulai Kamis 25 Februari 2021 hingga Minggu 28 Februari 2021,” tutur Dinah.

Acara resepsi pernikahan sendiri, tandas Dinah, disesuaikan dengan trend pernikahan saat ini yangbdituangkan dalam dekorasi dengan perpaduan warna yang lembut dan romantis. “Soal harga, kami sangat terbuka untuk dinegosiasikan. Daripada pesta di rumah dan beresiko, mending di Batiqa Hotel saja,” pungkas Dinah. (Teguh Purwahandaka)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kategori berita