Seorang Guru Ditemukan Tewas Membusuk

KARAWANG,- Aktifitas pagi Safaaf (46 tahun), dimulai seperti biasa. Sebagai penunggu indekost, pagi itu dia menyapu membersihkan lantai. Tapi pagi itu ada yang mengganggu hidungnya. Warga penghuni kosan lainnya pun mencium hal yang sama.

Bau busuk sangat menusuk hidung, dan Safaaf mencari sumber bau tersebut. Tlernyata baunya berasal dari kamar nomor A6, kamar yang diketahui ditinggali oleh Ibu Ester. Kosan itu berada di Jalan Banten, RT 01/12, Kelurahan Karangpawitan, Kecamatan Karawang Barat, Karawang.+

“Saya langsung buka itu pintu kamar kosnya sekitar Jam 7 pagi bersama beberapa penghuni kos lainnya. Ternyata Ibu Ester sudah meninggal dengan keadaan terlentang di lantai dekat kasur tempat tidurnya,” ungkap Safaat, Sabtu (13/2/2021).

Rupanya, sesosok jasad wanita yang ditemukan tewas dalam kondisi terlentang itu, merupakan seorang yang berprofesi guru dan dalam identitas KTP beralamat di Jatikramat RT01/03, Kelurahan Jatikramat, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi.

“Kalau dari KTPnya profesinya itu guru. Saya juga kurang tahu dia mengajar dimananya,” kata Safaat.

Safaat mengatakan, wanita itu sudah menyewa kamar kos tersebut sejak dua bulan terakhir. “Sudah ada dua bulan dia ngekos di sini,” katanya.

Aparat kepolisian Polres Karawang langsung datang ke lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Jasad guru perempuan asal Kota Bekasi tersebut kini dibawa ke kamar jenazah RSUD Karawang untuk diidentifikasi lebih dalam.

“Iya benar, dugaan sementara hasil olah TKP dari Tim INAFIS Unit Identifikasi, diduga meninggal karena sakit. Belum bisa diketahui meninggalnya sudah berapa hari, sementara masih menunggu hasilnya dari dokter forensik,” ungkap Kasat Reskrim Polres Karawang, AKP Oliestha Ageng Wicaksana. (Gusti Sevta Gumilar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kategori berita